Breaking News

Jadwal Commuter Line Bogor-Jakarta Terganggu, KRL Tabrak Mobil di Citayam-Depok

Kecelakaan KRL yang menabrak sebuah mobil di Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022). Foto: Instagram @jktinfo

WELFARE.id-KRL Commuter Line KA 1077 Bogor-Jakarta Kota terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di antara jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, Rabu (20/4/2022) pagi. Akibat kecelakaan itu, membuat sejumlah jadwal perjalanan  KRL Commuter Line terganggu. 

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Jhoni Eka Putra mengatakan, ada korban dalam kecelakaan tersebut. "Ada korban, sudah dibawa ke rumah sakit," jelasnya kepada wartawan.

Namun, belum diketahui pasti berapa banyak korban dalam kecelakaan tersebut. Kondisi kendaraan ringsek parah pada bagian bodi samping dan depan.

Peristiwa kecelakaan itu dicuitkan akun resmi KAI Commuter, Rabu (20/4/2022). Dijelaskan sebuah mobil tertabrak kereta di jalur hilir stasiun Citayam-Depok.

"KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) menabrak mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, saat ini KA masih dalam pengecekan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," demikian keterangan dari KAI Commuter.

Sedangkan akun Instagram @jktinfo juga menginformasikan adanya kecelakaan tersebut. (tim redaksi)

#kecelakaan
#krltabrakmobil
#korban
#citayamdepok
#kai
#peristiwa

Tidak ada komentar