Breaking News

Ibu-ibu, Pasar Tanah Abang Mulai Tutup 1 Mei 2022 Ya!

Suasana Pasar Tanah Abang. Foto : instagram @centraltanahabang.cta

WELFARE.id-Pandemi COVID-19 yang mulai melandai membuat roda perdagangan kembali berputar. Pusat-pusat perbelanjaan mulai dipadati pengunjung. Salah satu favorit warga Jakarta dan sekitarnya untuk belanja adalah Pasar Tanah Abang. 

Sejak belum puasa, pasar di Jakarta Pusat itu mulai dipadati pengunjung. Termasuk di minggu ketiga ramadan ini. Tapi diingat ya ibu-ibu, pasar Tanah Abang akan mulai tutup mulai tanggal 1-8 Mei 2022. Penutupan dilakukan dalam rangka libur Lebaran 1443 Hijriah. ''Betul, untuk libur Lebaran. Setiap tahun memang seperti itu,'' ujar pengelola Pasar Tanah Abang Hery Supriyatna dikutip Selasa (26/4/2022). 

Penutupan bakal diberlakukan serentak di seluruh blok pasar. ''Biasanya semua kawasan sama, Blok A, B, Blok F, metro, semua pasar di sana mengikuti kita tutup," jelasnya. 

Selama ditutup, kawasan pasar akan disemprot desinfektan serta pemeliharaan rutin. ''Ada penyemprotan desinfektan, dan rutinitas maintenance karena yang bisa dilakukan penutupan saat lebaran saja, tutup gedung,'' tambahnya. 

Heri menyampaikan pasar akan beroperasi terakhir kali pada 30 April. Kemudian, buka kembali pada 9 Mei mendatang. Pasar Tanah Abang sendiri buka pukul 07.00-16.00 WIB. ''Tanggal 30 kita buka normal kok, biasa dari jam 7 sampai jam 4 sore atau 16.30 WIB,'' pungkasnya. (tim redaksi) 

#pasar
#pasartanahabang
#tanahabang
#pusatgrosir
#belanjalebaran
#lebaran

Tidak ada komentar