Breaking News

Hasil Korea Open 2022: Bagas/Fikri Menangi Laga Lawan Pramudya/Yeremia

Ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana hadapi rekan senegara Pramudya/Yeremia di Korea Open 2022. Foto: PBSI

WELFARE.id-Pertemuan dua pasangan ganda putra Indonesia kembali terjadi di Korea Open 2022. Ulangan babak pertama All England 2022 kembali terjadi di babak kedua Korea Terbuka 2022. 

Pertarungan antarsesama ganda putra Indonesia antara pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan, Kamis (7/4/2022).

Persaingan dua pasangan ganda putra ini cukup seru. Pada awal gim pertama, Pramudya/Yeremia lebih dulu panas. Mereka merebut gim pertama dengan 15-21.

Tapi Bagas/Fikri tak berdiam diri. Mereka mencuri serangan-serangan lebih dulu di gim kedua. Hal ini mampu menekan permainan pasangan yang kerap disebut duo Prayer ini. Bagas/Fikri merebut gim kedua dengan 21-15.

Di awal gim pertama, Pramudya/Yeremia lebih dulu panas. Mereka merebut gim pertama dengan 15-21. Bagas/Fikri tak berdiam diri. Mereka mencuri serangan-serangan lebih dulu di gim kedua. Hal ini mampu menekan permainan pasangan yang kerap disebut duo Prayer ini. Bagas/Fikri merebut gim kedua dengan 21-15.

Dominasi permainan Bagas/Fikri tak terbendung di gim ketiga yang menentukan. Duo Prayer malah hanya bisa bertahan dari serangan-serangan juara All England 2022 ini. Bagas/Fikri pun memenangi pertandingan dengan 21-12.

Sementara itu, unggulan dua, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga melangkah ke babak perempat final. Di babak kedua, mereka menang walk out (WO) setelah lawannya, MR Arjun/Dhruv Kapila dari India memutuskan mundur saat kedudukan 8-5 karena cedera.

Sayangnya, petenis Indonesia kehilangan satu wakilnya di ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dikalahkan unggulan enam asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan 20-22 dan 11-21.

Di tunggal putra, unggulan tiga Jonatan Christie mengikuti langkah rekannya, Shesar Hiren Rhustavito ke babak perempat final. Jonatan menang mudah melawan wakil Jepang, Kodai Naraoka dengan 21-16 dan 21-11 di babak kedua. (tim redaksi)


#bulutangkis
#koreaopen2022
#bagasmaulana/muhammadshohibulfikri 
#pramudyakusumawardana/yeremiaerichyocherambitan
#babakperempatfinal
#antarsesamaindonesia

Tidak ada komentar