Breaking News

Geger! Pria Warga Serang Tega Bunuh Istri dan Anak Kandung



WELFARE.id-Aksi keji yang dilakukan seorang pria warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, yang membunuh istri dan anaknya sendiri. Akibatnya, SA, 44 tahun, ditangkap polisi. 

SA membunuh istri dan anaknya, Jumat (8/4/2022). Dalam aksi pembunuhan keji tersebut, seorang anak lainnya berhasil menyelamatkan diri dari serangan SA. Bocah malang itu kini mengalami trauma berat.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi tersebut diiringi dengan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh SA.

”Awalnya pada Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 01.30 WIB, SA diketahui hendak membunuh istri dan dua anaknya. Pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan mengambil pisau dapur dari rumah saudaranya untuk melukai tangannya, namun gagal,” terang Yudha, Jumat (8/4/2022).

Yudha juga menerangkan, dalam aksi pembunuhan itu, istri SA berinisial TJ, 43, dan satu orang anak SA berusia 9 tahun tewas di tangannya. Sementara satu anak lainnya yang berusia 15 tahun keluar rumah dan menyelamatkan diri.

”Saat kejadian, salah satu anak pelaku yang berusia 15 tahun berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan warga. Selanjutnya warga sekitar mengecek ke dalam rumah pelaku dan ditemukan bahwa istri dan salah satu anak pelaku yang berusia 9 tahun sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar dengan kondisi berlumur darah,” paparnya juga. 

Perwira menengah Polri ini juga mengatakan, kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat penanganan tim forensik RS Bhayangkara untuk menjalani visum guna mengetahui penyebab kematiannya. 

Sementara, pelaku dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina Ciruas untuk mendapatkan penanganan medis. Polisi masih mendalami motif dari aksi bengis yang dilakukan oleh pelaku SA terhadap anggota keluarganya sendiri tersebut. (tim redaksi)


#pembunuhan
#ayahbunuhistri
#ayahbunuhanak
#kabupatenserang
#kecamatankragilan
#polresserang
#akbpyudhasatria

Tidak ada komentar