Breaking News

Euforia Mudik, Penjualan Suzuki di IIMS Hybrid 2022 Tembus Target

Mobil Suzuki Ertiga. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Minat masyarakat untuk memiliki mobil impian terus naik. Buktinya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan penjualan melampaui target dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengungkapkan, hingga hari Kamis (7/4/2022), PT SIS telah mencatat setidaknya terdapat 455 surat pemesanan kendaraan. 

"Update per hari Kamis itu sudah mencapai 455, sebenarnya hari pertama sampai dengan hari Kamis itu sudah sesuai dengan target kami yang mencapai 400," ungkap Donny Saputra, melansir antara, dikutip Sabtu (9/4/2022).

Ia mengatakan, tercatat pemesanan terbanyak masih dipegang oleh Suzuki XL7 lalu ada Suzuki Ertiga dan diikuti dengan kendaraan-kendaraan lain. "Tiga besar itu ada di XL7, Ertiga, dan beberapa produk lain. Kalau angkanya saya tidak begitu ingat," akunya.

Dengan pameran IIMS Hybrid 2022 yang hanya akan tersia dua hari lagi, pihaknya berharap target selama pameran motor show ini akan tercapai yakni 1.250 berkat traffic pengunjung yang begitu baik. "Harapannya sampai dengan nanti (hari Minggu) sesuai dengan target kita selama pameran bisa tembus 1.250," harapnya.

Ia memprediksi, tingginya minat pembelian mobil baru karena pemerintah sudah melonggarkan mobilitas masyarakat untuk bisa balik ke kampung halaman pada Lebaran nanti. Roda bisnis juga perlahan mulai pulih dengan adanya relaksasi PPKM yang sudah diturunkan levelnya. (tim redaksi)

#mobilsuzuki
#minatkonsumen
#iimshybrid2022
#relaksasippkm
#mudiklebaran
#ptsis
#otomotif

Tidak ada komentar