Breaking News

Enam Sisa Pertarungan Sengit Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris

Pertarungan antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Minggu malam (3/10/2021). Foto: AFP

WELFARE.id-Dua raksasa klub sepakbola Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool terus bertarung sengit di akhir musim untuk meraih gelar juara. Berikut ulasan sisa laga kedua tim di Liga Inggris musim ini.

Man City mampu kembali ke puncak klasemen setelah menang 3-0 atas Brighton&Hove Albion, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Sehari sebelumnya, Liverpool juga tampil solid saat menaklukkan Manchester United dengan skor 4-0.

Man City saat ini mengoleksi 77 poin dan unggul satu angka dari Liverpool yang ada di posisi kedua. Selisih poin itu membuat kedua tim sama-sama tak boleh lengah di sisa waktu yang ada.

Dengan Liga Inggris masih menyisakan enam laga untuk Man City dan Liverpool, tiap laga bakal jadi krusial bagi kedua tim.
Merujuk jadwal, Man City tidak lagi berjumpa klub-klub yang ada di zona lima besar saat ini. 

Klub zona 10 besar yang masih dihadapi Man City di sisa musim adalah West Ham dan Wolverhampton Wanderers.

Namun Man City juga mesti waspada karena mereka akan bertemu Watford dan Leeds United yang berjuang untuk menghindari ancaman degradasi.

Sementara itu Liverpool masih harus berjumpa Tottenham Hotspur di sisa musim. Selan itu, Liverpool juga masih dinanti derby Merseyside melawan Everton.
Ada tiga lawan Man City yang juga bakal dihadapi Liverpool di akhir musim ini yaitu Newcastle, Aston Villa, dan Wolverhampton Wanderers.

Man City dan Liverpool juga sama-sama masih memiliki peluang meraih gelar di Liga Champions. Keduanya masih bertahan di babak semifinal.

Bahkan untuk Liverpool, mereka masih punya kesempatan meraih empat gelar musim ini. Liverpool sudah meraih trofi Piala Liga dan juga bakal berlaga di final Piala FA. (tim redaksi)

#sepakbola
#ligainggris
#liverpool
#manchestercity
#lagaduaklubraksasainggris
#ligachampions

Tidak ada komentar