Breaking News

Drummer Band Debu Alami Patah Kaki

Daood Abdullah Al Daud. Foto : instagram @daooddebu

WELFARE.id-Drummer grup band Debu, Daood Abdullah Al Daud atau Daood mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan Probolinggo KM 837, Jawa Timur, Senin (18/4/2022). 

Mobil yang ditumpangi Daood menabrak bagian belakang truk. Kondisi mobil ringsek parah di bagian depan. 

Beruntung, Daood selamat dalam kecelakaan tersebut. Menurut seorang kerabatnya, Ibrahim, Daood mengalami patah kaki. ''Daood patah tulang kaki, tapi alhamdulillah keadaan stabil,'' kata Ibrahim, teman keluarga ketika dikonfirmasi, Senin (18/4/2022). 

Daood kini sedang mendapatkan perawatan intensif. ''Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk beroperasi. Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya,'' tambahnya. 

Sementara itu, Bian, manajer Debu menegaskan, hanya Daood yang izin pergi ke Surabaya. Tidak ada personel Debu lainnya yang ikut. ''Iya cuma Daood. Jadi Daood memang misah dari rombongan. Sebenarnya kan kita ada acara di Yogya tanggal 12 sampai 16. Daood izin acara berikutnya, dia harus perform juga cuma sendiri,'' terangnya. 

Pada saat Daood menuju Surabaya, personel Debu lainnya sudah menuju Jakarta. ''Hari itu kita menuju Jakarta, Daood menuju ke Surabaya untuk acara pribadi Daood,'' tukasnya. 

Semua personel Debu selain Daood sudah berada di Jakarta sejak 16 April 2022 pagi. Daood dan personel lainnya berpisah di Yogyakarta. 

Sebagai informasi, grup musik Debu merupakan kelompok pemusik muslim yang anggota berasal dari berbagai negara. Debu sendiri beranggotakan 12 orang, yang terdiri dari enam orang laki-laki dan enam orang perempuan. (tim redaksi) 

#kecelakaanmaut
#debu
#gambus
#tolpaspro
#kecelakaantol
#grupmusikreligidebu
#daood

Tidak ada komentar