Breaking News

Dikabarkan Pulkam, Nasib Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Tak Menentu di FK Senica

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri ketika bergabung di FK Senica. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, dikabarkan memilih pulang ke Tanah Air. Pasalnya, keduanya dikabarkan tengah mengalami nasib yang tak menentu sejak bergabung di klub Eropa, FK Senica.

Hal tersebut, tidak terlepas dari krisis finansial yang tengah dialami FK Senica. Akibat permasalahan itu, beberapa pemain termasuk Egy dan Witan juga disebut memutuskan untuk mogok bermain.

Nama Witan dan Egy memang sudah menghilang dalam beberapa laga terakhir FK Senica di Liga Slovakia. Padahal kedatangan dua pemain Timnas Indonesia sempat membuat FK Senica populer bahkan jumlah pengikutnya di Instagram meningkat drastis.

"Egy dan Witan tidak lagi berada di Slovakia. Menurut informasi kami, mereka terbang pulang (Indonesia) dan beberapa penggemar menyusul hingga Dubai," tulis laporan Esencia HRY, dikutip Selasa (26/4/2022).

Setelah kembali ke Indonesia, Witan dan Egy diprediksi akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 ke ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam. Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Korea Selatan dan akan kembali ke Tanah Air pada 28 April mendatang.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan bertolak ke Vietnam pada 3 atau 4 Mei 2022 untuk memulai perjuangannya merebut medali emas SEA Games cabang sepak bola pria yang akan dimulai pada Jumat (6/5/2022). (tim redaksi)

#fksenica
#ligaslovakia
#kluberopa
#witansulaeman
#egymaulanavikri
#masalahfinansialklub
#sepakbola
#pemaintimnasindonesia

Tidak ada komentar