Breaking News

Diduga sebagai Pemicu Pengeroyokan, Chandrika Chika Diperiksa Polisi

Selebgram Chandrika Chika. Foto : instagram @chndrika

WELFARE.id-Chandrika Chika dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan pengeroyokan. Hari ini, Kamis (21/4/2022) dia akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro, Jakarta Selatan. 

Hal itu berkaitan dengan dugaan bahwa dirinya ada di tempat kejadian saat tersangka, Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap putra bungsu mantan Wakapolri yang bernama, Nuralamsyah. 

Dia bahkan disebut merupakan pemicu dari perkelahian antara Rico Valentino dan Putra Siregar melawan Nuralamsyah. 

Terkait jadwal pemeriksaan Chika sebagai saksi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menegaskan, mantan kekasih Thoriq Halillintar itu berada di lokasi saat kejadian pengeroyokan. ''Jadi saya sampaikan, pemeriksaan Chika akan digelar Kamis, jam 13.00 WIB,'' katanya, dikutip Kamis (21/4/2022). 

''Dia akan diperiksa sebagai saksi, yang mana pada saat itu dari keterangan saksi sebelumnya, pada saat itu, Chika ada di lokasi,'' sambungnya. 

AKBP Ridwan lantas menceritakan kronologi sebelum terjadinya insiden pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino tersebut. Konon, Chika yang berada di TKP sempat berpindah dari meja terlapor ke meja pelapor di sebuah klub malam kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

AKBP Ridwan juga akan menggali hal tersebut dari pemeriksaan Chika tersebut. ''Keterangan awal, Chika masih di TKP dan sempat berpindah meja antara terlapor dan pelapor. Nanti pada saat kita periksa lebih rinci lagi perkembangannya,'' imbuhnya. 

Hingga saat ini Chika, masih belum memberikan klarifikasi apa pun terkait dirinya yang terlibat kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. 

Istri Putra Siregar, Septia Siregar sudah menegaskan jika Chandrika Chika adalah perempuan yang dibela Rico Valentino. ''Kan ada dua nama nih, yang jelas kalau Jess Amalia bukan karena dia adalah teman kita. Yang satu lagi benar,'' tuturnya. 

Ia pun menegaskan jika suaminya bukan membela perempuan. ''Tapi yang dibela Putra Siregar adalah Rico Valentino. Bunda nunggangi motor aja yah, daripada menunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang , Suamiku pure belain Rico , Bukan belain perempuan,'' tulis Septi Siregar dalam Instagram miliknya. 

Dalam keterangannya, Septi Siregar mengatakan sudah mendatangi kantor polisi. Ia juga sudah dijelaskan dan diperlihatkan CCTV yang ada. ''Aku uda ke kantor polisi dan ada cctv dan dijelaskan langsung sama kanitnya , Naudzubillah min dzaalik,'' bebernya. 

Seperti diketahui, Putra Siregar ditahan usai diduga melakukan pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Maret 2022. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menahan rekan PS yang bernama, Rico Valentino. (tim redaksi

#chandrikachika
#chika
#kasuspengeroyokan
#putrasiregar
#polresjaksel
#selebgram

Tidak ada komentar