Breaking News

Buktikan Berharga, Gol Tunggal Lionel Messi Antar PSG ke Podium Kemenangan Liga Prancis

Pemain PSG merayakan kemenangan usai meraih trofi Liga Prancis ke-10 kalinya, Sabtu (23/4/2022) waktu setempat. Foto: Reuters/ Alessandro Garofalo

WELFARE.id-Paris Saint-Germain (PSG) kembali membawa pulang gelar juara Liga Prancis, Sabtu (23/4/2022) usai menahan imbang Lens 1-1. Hasil imbang 1-1 dengan Lens membuat poin PSG 78 dari 34 laga yang diikuti oleh Marseille dengan 65 poin.

Melansir bbc.com, Senin (25/4/2022), fans PSG keluar dari stadion lebih awal untuk merayakan kemenangan klub sepakbola idola mereka di luar stadion tanpa para pemain. Tendangan melengkung menakjubkan Lionel Messi menjadi gol indah yang mengantar PSG meraih kemenangan. Ini adalah kemenangan juara liga pertama Mauricio Pochettino sebagai manajer. 

"Kami akan melalui periode yang sulit dengan para penggemar dan kami berharap itu akan menjadi lebih baik. Kami berada dalam demokrasi dan kami menerima semua protes. Tapi kami harus menunjukkan rasa hormat untuk gelar ini," ujar Pochettino bijak.

Entah apakah gelar juara ini bisa meluluhkan hati para penggemar untuk bisa menerima Messi sepenuh hati. Sebab, biar bagaimanapun Messi adalah pahlawan malam itu.

Dibutukan momen brilian dari Messi untuk menciptakan 1 gol untuk PSG. Padahal, Messi telah mengalami musim pertama yang mengecewakan di Paris dengan gol kesembilannya musim ini di semua kompetisi.

PSG kini telah memenangkan delapan dari 10 gelar Ligue 1 terakhir. Dengan kemenangan terbaru ini membawa mereka sejajar dengan St-Etienne untuk kemenangan terbanyak di era profesional. (tim redaksi)

#psg
#parissaintgermain
#menangligaprancis
#trofiligaprancis
#lionelmessi
#mauriciopochettino
#lawanlens
#sepakbola

Tidak ada komentar