Breaking News

Bukber Seru Bernuansa Pantai, Intip Yuk 4 Rekomendasi Resto Ini

Suasana di Resto Hello Summer, Bogor, Jawa Barat yang bernuansa Bali. Foto: Instagram

WELFARE.id-Memasuki minggu kedua Ramadan minggu depan, biasanya mulai diisi dengan jadwal buka bersama (bukber). Bisa bareng keluarga, teman, atau bahkan reunian dengan kawan lama.

Nah, kalau kamu belum menemukan tempat bukber yang pas, bisa coba beberapa rekomendasi yang berhasil dihimpun tim redaksi WELFARE.ID berikut ini. Setidaknya ada 4 rekomendasi resto bernuansa Bali yang bisa kami rekomendasikan.

1. Hello Summer

Hello summer adalah resto bertema Bali yang ada di Kota Bogor tepatnya di jalan Sukasari 1 no. 19 Bogor, Jawa Barat. Selama Ramadan, resto itu buka pada pukul 10.00-21.00 WIB. 

Resto itu memiliki 2 lantai yang berbeda. Di lantai 1, kamu bisa menikmati makan di atas kolam.

"Kalau mau bukber ala Bali, disini boleh dicoba. Vibe-nya liburan banget," ungkap Selin, salah seorang karyawan swasta di Jakarta yang pernah berkunjung ke sana.

Sedangkan di lantai 2 resto didesain mirip nuansa Maroko. Jadi, buat kamu yang tidak terlalu tertarik dengan ruangan terbuka,  bisa menikmati resto di dalam ruangan.

2. Hey Beach!

Hey Beach ada di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Memasuki areal kafe, suasana pantai langsung terasa dengan lantai berpasir. 

Kafe ini juga menghadirkan aneka spot foto  bertema pantai yang estetik dan instagramable.  "Seru banget. Bisa makan sambil main pasir. Family friendly banget," kata Meti, salah seorang pengunjung Hey Beach kepada tim redaksi WELFARE.ID.

Menu yang ditawarkan juga dibuat dengan inspirasi konsep beach hut. Mulai dari aneka seafood, pasta, pizza, salad, smoothies, juice, dan aneka makanan serta minuman khas pantai lainnya. 

Harga untuk satu orang berkisar dari Rp100-200 ribu, kamu sudah bisa berbuka puasa dengan nikmat ditemani suasana pantai yang menyenangkan.

3. Jimbaran Resto Ancol

Restoran yang satu ini bisa jadi pengobat rindu kamu dengan Bali. Persis seperti konsep Jimbaran di Bali dengan kursi dan meja makan tepat di bibir pantai. 

Apalagi, buat kamu pencinta seafood dengan bumbu Bali, Jimbaran udah paling pas buat kamu berbuka puasa. Restoran yang menghidangkan banyak makanan enak ini berlokasi di kawasan Pantai Carnaval. 

Kalau kamu mau menikmati kuliner lain selain seafood sembari menikmati sunset sebelum berbuka puasa, kamu bisa cobain Ayam dan Bebek Goreng Bumbu Bali nya.

4. Meethhaus

Meethhaus merupakan kafe yang banyak memiliki spot foto estetik. Saat berada di tempat ini, kamu akan merasa sedang berada di pantai.

Terdapat kolam renang di tengah-tengah kafe. Menu yang disediakan sangat lengkap, mulai dari minuman kopi, non kopi, hingga beragam makanan lezat.

Harga menunya juga ramah di kantong, berkisar dari Rp15 ribu-Rp40 ribu. Jadi gimana, sudah ada inspirasi mau bukber dimana minggu depan kan? (tim redaksi)

#bukapuasabersama
#bukber
#rekomendasiresto
#bernuansabali
#bernuansapantai
#instagramable

Tidak ada komentar