Breaking News

Baru Lahir, Anak Ronaldo Meninggal Dunia

Christiano Ronaldo dan Georgin Rodriguez. Foto : instagram @christiano

WELFARE.id-Kabar duka datang dari pesepakbola Christiano Ronaldo. Sang kekasih, Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar, sayangnya salah satu anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia. 

Dan ini menjadi salah satu momen terpahit dalam hidup pesepak bola asal Portugal. Padahal, ia dan kekasih begitu mengharapkan kehadiran si kembar. 

Pemain Manchester United ini pun menuliskan pesan menyentuh di media sosialnya terkait kepergian bayi laki-lakinya tersebut. ''Dengan kesedihan mendalam kami, kami harus mengumumkan meninggalnya putra kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan orangtua. Hanya kelahiran putra kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,'' tulis pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro GOIH ComM, dikutip dari marca.com, Selasa (19/4/2022). 

Dalam unggahan itu pula, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah mengurus persalinan tersebut. 

Kepergian bayi laki-laki itu membuat kedua pasangan sejoli ini semakin terpukul dan membuat beberapa pihak kemudian melayangkan pesan duka atas kejadian yang mengharukan ini. 

Sebelumnya, pada Oktober 2021 silam pemain berusia 37 tahun tersebut mengabarkan bahwa Georgina Rodriguez mengandung anak kembar yakni laki-laki dan perempuan. (tim redaksi) 

#ronaldo
#christianoronaldo
#anakronaldomeninggal
#sepakbola
#georginarodrigues

Tidak ada komentar