Breaking News

Banting Ponsel Suporter Cilik Everton, Ronaldo Bakal Berurusan dengan Polisi

Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

WELFARE.id-Lantaran membanting telepon selular (ponsel) fan cilik Everton, bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo bakal berurusan dengan pihak kepolisian. Peristiwa itu terjadi pada laga pekan lalu saat MU dikalahkan Everton dengan skor 0-1. 

”Kepolisian Merseyside sedang menyelidiki insiden yang tampaknya menunjukkan Ronaldo membanting ponsel dari tangan seorang penggemar Everton menyusul kekalahan Manchester United 0-1 dari tuan rumah The Toffees pada Sabtu (9/4/2022),” tulis laporan Sport.

Setelah video insiden itu viral di media sosial (medsos), Ronaldo mengunggah permintaan maaf di akun Instagram pribadinya. Pemain timnas Portugal itu meminta maaf atas tindakannya yang tidak patut tersebut.

Selain itu, Ronaldo yang dikenal dengan sebutan CR7 mengundang fan cilik Everton yang bernama Jake itu menonton pertandingannya di kandang MU yakni di Stadion Old Trafford. 

”Saya ingin mengajak suporter ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas," tulisnya juga.

Tapi undangan Ronaldo itu ditolak mentah-mentah, Sarah Kelly, ibu dari fan Everton berusia 14 tahun yang diduga diserang tersebut. Dalam wawancara dengan Liverpool Echo, Kelly menjelaskan alasan penolakannya.

”United telah menanganinya dengan sangat buruk. Itu (undangan) hanya memperburuk keadaan,” katanya.
”Jika seseorang menyerang Jake di jalan dan kemudian meminta kami untuk pergi makan malam, kami sudah tentu tidak akan menerima undangannya,” cetus Kelly juga. 

”Apa karena dia Cristiano Ronaldo, maka kami akan menerima undangannya? Sepertinya kami yang berutang budi padanya. Tapi maaf, kami menolaknya,” tandasnya juga. 

Meski begitu, Kelly mengatakan bahwa ini adalah keputusan putranya yang menolak tawaran untuk pergi ke Old Trafford karena ia memang tidak ingin pergi ke sana. Jake tidak ingin melihat Ronaldo. 

”Dia (Jake) tidak ingin pergi ke United, dia tidak ingin pergi untuk melihat Ronaldo. Dia sudah menjelaskannya dengan jelas. Itu bukan kata-kata saya, itu kata-kata anak saya,” cetus Kelly lagi sambil mengatakan kalau kasus ini tengah diselidiki kepolisian setempat. (tim redaksi)


#cristianorolando
#penyerangan
#bantingponsel
#penggemarcilikeverton
#manchesterunited
#mu
#cr7
#everton
#kepolisianmerseyside

Tidak ada komentar