Breaking News

Tak Sabar Comeback, Lee Joon Gi Sapa Penggemar Lewat Poster "Again My Life"

Tangkapan layar Instagram aktor Lee Joon Gi yang mulai mempromosikan drama terbarunya "Again My Life" yang kemungkinan tayang pada 8 April 2022. Foto: Instagram @actor_jg

WELFARE.id-Aktor Lee Joon Gi dipastikan comeback ke layar kaca tahun ini. Proyek drama Korea terbarunya sudah memasuki sesi pembacaan naskah.

Meski belum memastikan waktu tayang, namun drakor "Again My Life" yang diproduksi SBS diperkirakan tayang pada 8 April 2022 mendatang. Tim SBS secara resmi sudah merilis video sesi baca naskah dan di balik layar yang menampilkan Lee Jun Gi, Kim Ji Eun, Lee Kyoung Young, dan aktor aktris pendukung lainnya.

Dalam sesi baca naskah itu, Lee Joon Gi mengungkap antusias menyambut proyek drama terbarunya. "Aku sangat senang bertemu dengan sebuah karya menarik sampai aku tidak bisa tidur malam sebelumnya," aku pemeran drakor "Lawless Lawyer" itu.

Bahkan, pemeran drakor "Flower of Evil" itu juga sudah mulai aktif mempromosikan proyek akting terbarunya. Ia tak sungkan membagikan poster dramanya kepada para penggemar di media sosial Instagram bercentang biru miliknya, @actor_jg.

Sedangkan aktris pendampingnya, Kim Ji Eun mengaku sama antusiasnya dengan lawan mainnya. "Aku senang dan menantikan untuk bekerja dengan banyak senior dan junior di proyek kali ini," ungkap aktris kelahiran 1993 itu yang sempat menjadi lawan main aktor Nam Goong Min dalam drakor "The Veil" itu.

"Again My Life" sendiri menggambarkan kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang berkuasa. Drama ini awalnya diadaptasi dari novel garapan Lee Hae Nal yang juga telah dirilis sebagai webtoon.

Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo. Ia memiliki nilai terendah di sekolah menengah dan membutuhkan tiga kali percobaan untuk masuk sekolah hukum. 

Setelah mendaftar di militer, Kim Hee Woo hidup sebagai atlet seni bela diri dan lulus ujian pengacara. Kim Hee Woo dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi korup Jo Tae Seop, tetapi dia tiba-tiba mendapat kesempatan hidup lagi. 

Sedangkan Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga jenius. Dia praktis sempurna dan memiliki kepribadian yang santai.

Dalam "Again My Life", Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah bakal terlibat hubungan percintaan yang rumit. Drama ini akan disutradarai oleh Han Chul Soo yang sebelumnya sukses menggarap "My Little Baby" dan "Graceful Family".

Sementara itu, "Again My Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Through the Darkness" yang diperankan Kim Nam Gil di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini kemungkinan besar akan tayang mulai 8 April mendatang. (tim redaksi)

#againmylife
#dramakoreabaru
#leejoongi
#kimjieun
#aktorkorea
#drakor
#kdrama
#sbs

Tidak ada komentar