Breaking News

Polisi Didesak Ungkap Motif Azis Samual, Haris Pertama: Saya Yakin Ada Aktor Lain!

Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI Haris Foto: Facebook. com

WELFARE.id-Polisi sudah menahan Azis Samual, politikus senior Partai Golkar dalam kasus pengeroyokan Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI Haris Pertama. Azis Samual resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. 

Bagaimana komentar Haris Pertama? Haris menduga ada aktor lain selain Azis Samual yang bertanggungjawab terhadap pengeroyokan dirinya.

"Saya yakin ada aktor lainnya. Sekarang gini, mungkin nggak ngegebukin orang, apalagi ngebayar orang saat saya nggak ada masalah, mungkin nggak?,” ujarnya, Rabu (2/3/2022).

Haris juga memaparkan kalau dirinya tidak mengenal sosok Azis Samual. Dia baru mengetahui bahwa Azis Samual adalah politikus Partai Golkar dan sempat menjadi Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu Papua-Papua Barat.

"Nggak pernah ketemu. Saya yakin nggak pernah kenal sama sekali dengan Azis Samual ini. Ternyata dia kan petinggi Partai Golkar. Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Papua-Papua Barat," paparnya juga. 

Karena itu, dia mendesak polisi mengungkap motif Azis Samual memerintahkan eksekutor mengeroyok dirinya.
”Jadi kalau tidak ada di atas Azis Samual (yang menyuruh), ya, harus ditanya dong motif Azis Samual apa? Harus dibongkar ke publik," cetusnya juga. 

Sebelumnya polisi menahan Azis Samual usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan Ketum DPP KNPI Haris Pertama. Azis Samual ditetapkan tersangka setelah menjalani pemeriksaan di Ditreskimum Polda Metro Jaya sejak Selasa (2/3/2022).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombespol Tubagus Ade Hidayat hingga kini penyidik belum tahu motif Azis Samual menyuruh orang melakukan pengeroyokan terhadap Haris Pertama. Lantaran Azis Samual belum mengakui perbuatannya.

"Motif masih kita dalami. Karena yang bersangkutan (Azis Samual) masih belum mengakui perbuatannya dan itu adalah hak tersangka," ujarnya kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (2/3/2022). (tim redaksi)


#pengeroyokan
#penganiayaan
#dppknpi
#ketuaumum
#harispertama
#azissamual
#poldametrojaya
#direskrimum
#kombespoltubagusadehidayat

Tidak ada komentar