Breaking News

Pertikaian Antar Saudara, Pelaku Merokok Usai Bunuh Adik Ipar



WELFARE.id-Kasus pembunuhan terjadi di sebuah rumah Jalan Adam Malik 2, Gang Al Amri, RT 093, No.59, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). 

Awalnya, suara teriakan meminta tolong terdengar dari sebuah rumah yang dihuni satu keluarga yang terdiri dari beberapa pria yang masih memiliki hubungan saudara. Warga yang mendengar teriakan minta tolong itu awalnya tak berani mendekat. 

Warga baru berani datang setelah mendengar adanya korban dalam pertikaian antara saudara tersebut. Ketua RT setempat, Didi Arianto bersama polisi dan sejumlah warga masuk ke dalam rumah untuk mengetahui keributan yang terjadi. 

Saat itu warga mendapati seorang pria tengah duduk di ruang tamu tengah merokok. Pria yang belum diketahui namanya itu ternyata baru saja membunuh seorang pria yang tinggal di rumah itu yang bernama M Fadillah, 31. 

Jasad Fadillah yang bersimbah darah ditemukan di dapur rumah itu dalam keadaan tertelungkup di lantai. Tepat di punggung pria itu terdapat luka menganga yang masih mengeluarkan darah. 

”Jadi yang membunuh itu iparnya. Saya masuk ke dalam rumah bersama petugas Bhabinkamtibmas Pak Agus (polisi Red). Saat itu pelaku duduk di ruang tamu sambil merokok dan di sebelahnya ada pisau yang digunakan untuk melukai korban,” terang Didi. 

Setelah mengecek  kondisi Fadillah yang sudah meninggal, pria yang jadi pelaku pembunuhan lantas digelandag ke Markas Polres Samarinda. 

#Iya benar, memang terjadi pembunuhan. Namun untuk motif dalam penyelidikan. Saat ini tim Inafis Satreskrim Polres Samarinda tengah melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi jasad korban,” terang pejabat Polresta Samarinda. (tim redaksi)


#pembunuhan
#keluarga
#karangasamulu
#kotasamarinda
#provinsikaltim
#polrestasamarinda
#inafis

Tidak ada komentar