Breaking News

Bella Hadid Pro Kemanusiaan, Sumbang Seluruh Penghasilan Pekan Mode untuk Ukraina

Supermodel Bella Hadid. Foto: Istimewa/ Middle East Monitor

WELFARE.id-Mengikuti jejak sang adik, Bella Hadid mengumumkan akan menyumbangkan seluruh penghasilan yang didapat dari pekan mode untuk Ukraina. Bella memang dikenal sensitif soal kemanusiaan.

Dia bahkan pernah turun ke jalan menyuarakan dukungan terhadap Palestina, beberapa waktu lalu. Meski dikecam, supermodel cantik itu tak bergeming.

Demikian pula soal dukungannya kepada warga Ukraina. "Yang terjadi saat ini di dunia adalah pengalaman yang sangat emosional dan menyentuh hati saya," ujar Bella melalui laman Instagramnya dilansir Indian Express, Senin (14/3/2022). 

Bella bercerita, bahwa banyak teman-temannya yang bekerja di dunia model namun memiliki keluarga yang masih berada di Ukraina. 

Mendengar kisah tersebut membuat perasaan Bella hancur dan dapat merasakan ketakutan mereka. Dia pun memutuskan untuk selalu mendukung korban kemanusiaan.

"Saya akan menyumbangkan semua penghasilan saya dari pekan mode ini langsung ke organisasi yang memberikan bantuan, perlindungan, dan bantuan medis kepada mereka yang membutuhkan di tanah di Ukraina. Saya juga akan terus mendukung rakyat dan tanah Palestina kami," tegasnya.

Sementara itu, sang adik Gigi Hadid telah lebih dulu menyumbangkan penghasilannya dari pertunjukan Musim Gugur 2022 untuk membantu mereka yang menderita akibat perang di Ukraina, serta terus mendukung mereka yang mengalami hal sama di Palestina.

"Mata dan hati kita harus terbuka terhadap semua ketidakadilan manusia. Semoga kita semua melihat satu sama lain sebagai saudara dan saudari. Di luar politik, di luar ras, di luar agama. Pada akhirnya, nyawa tak berdosa membayar para pemimpin yang tidak berperang," tuntasnya. (tim redaksi)

#bellahadid
#gigihadid
#sumbanguntukukraina
#invasirusia
#misikemanusiaan
#palestina
#supermodel

Tidak ada komentar