Breaking News

Bastianini Tak Mau Jumawa Bakal Ulang Kesuksesan Qatar, Akui Persaingan Ketat di MotoGP Mandalika

Pembalap MotoGP Gresini Enea Bastianini. Foto: Istimewa/ Dok.Gresini Racing

WELFARE.id-Pembalap Gresini Enea Bastianini dipastikan berlaga di lintasan MotoGP Mandalika, 18-20 Maret nanti. Meski jawara di MotoGP Qatar, Bastianini tak mau jumawa bakal jadi pemenang di Mandalika.

Kemenangan perdana di MotoGP Qatar justru menjadi cambuk untuk berprestasi juga di MotoGP Mandalika. Usai capaian itu, sejumlah pembalap memberikan pujian kepada Bastianini. 

"Saya tidak sabar untuk pergi ke Indonesia. Kami datang dari balapan yang luar biasa di Qatar di mana saya menemukan kemenangan pertama saya," ujar Bastianini, melansir Motorsport Italia, Selasa (15/3/2022).

Ia melanjutkan, bukan perkara mudah mengulang kesuksesan yang sama. "Tetapi dalam tes kami tentu saja menempatkan kecepatan yang baik di papan skor. Mereka harus melapisi beberapa bagian trek, jadi saya tidak yakin dengan apa yang diharapkan," ucapnya bijak.

Dalam tes di Sirkuit Mandalika, Februari lalu, Bastianini menempati posisi ke-13 pada catatan waktu kombinasi. Saat itu Sirkuit Mandalika dalam kondisi kotor berdebu dan mengalami pengelupasan aspal pada beberapa bagian.

Kini, Sirkuit Mandalika sudah mengalami perbaikan dengan beberapa bagian yang rusak dilakukan pengaspalan ulang. "Ban juga akan berbeda dibandingkan dengan saat tes. Tetapi kami harus terus bekerja seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang," imbuhnya. (tim redaksi)

#sirkuitmandalika
#motogpmandalika
#eneabastianini
#pembalapgresiniracing
#pembalapitalia
#risingstar
#pemenangmotogpqatar
#balapmotor

Tidak ada komentar